logo blog

Alfred Molina Masih dipercaya untuk memerankan Doctor Octopus


Sony Pictures mengambil langkah besar dengan mengundurkan film terbaru mereka THE AMAZING SPIDER-MAN 3 ke tahun 2018. Film lanjutan tersebut baru bisa dinikmati penggemar Spider-Man 4 tahun dari sekarang. Tentu ini bukan rentang waktu yang pendek.

Sebagaimana yang dikutip melalui kapanlagi.com, Alasan Sony melakukan hal tersebut tak lain karena mereka tengah menyiapkan film lainnya yang diberi judul SINISTER SIX. Film penggantinya yang rencananya dirilis 11 November 2016 nanti ini akan menceritakan tentang enam tokoh jahat yang ada dalam kisah Spider-Man. So, ceritanya tak akan jauh-jauh dari Spider-Man bukan?

Alfred

Dari antara banyak aktor yang telah mengetahui hal tersebut, Alfred Molina lah yang paling antusias menanggapinya. Pasalnya ia pernah bermain dalam film SPIDER-MAN 2 sebagai salah satu tokoh jahatnya, Doctor Octopus. Dengan dibuatnya film SINISTER SIX, ia pun punya kans untuk bisa bermain kembali di dalamnya.

"Itu adalah hal yang paling menyenangkan yang pernah kulakukan. Film besar dengan banyak kawat menggantungku. Ini adalah film besar pertama yang aku jalani. Sungguh nikmat saat-saat itu. Kalau ada lagi, aku pasti mau bergabung," ujarnya kepada Collider.

Namun hal tersebut juga belum bisa dipastikan mengingat seri THE AMAZING SPIDER-MAN benar-benar merombak seluruh pemainnya. Seperti kita tahu tokoh Peter Parker, Harry Osborn, dan Gwen Stacy benar-benar baru dalam filmnya. Lantas apakah Molina bisa mendapatkan kembali perannya itu?

"Tenang saja, hanya aku yang pas memerankan," pungkasnya yakin sembari tertawa. Dari pengamatan kritikus, akting Molina dalam film SPIDER-MAN 2 adalah salah satu yang terbaik dalam perfilman superhero Hollywood.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib