logo blog

Waw, Disney Zendaya berperan Antagonis di Film Spider Man


Apakah anda mengenal bintang yang satu ini?, yupss,..Bintang Disney Zendaya Coleman atau Zendaya makin bersinar tahun ini. Setelah masuk nominasi Choice TV Actress: Comedy dalam Teen Choice Awards 2015 atas aktingnya dalam KC Undercover, ia dikabarkan akan bergabung bersama Sony/Marvel.

Dilansir Deadline sebagaimana yang dikutip diharian kapanlagi.com, bintang serial Shake It Up ini akan beradu akting bersama aktor muda asal Inggris Tom Holland, yang diplot memerankan karakter Peter Parker. Akankah ia calon pemeran Gwen Stacey atau Mary Jane?
Disney Zendaya
Ternyata tidak, Masih menurut Deadline, Zendaya malah akan memerankan tokoh antagonis bernama Michelle. Karakter ini kabarnya tidak diadaptasi dari komik alias karakter baru yang fresh from the oven. Si cantik eksotis Zendaya bakal bermain jadi karakter antagonis di SPIDER-MAN

Bergabungnya Zendaya dalam squad SPIDER-MAN seolah menegaskan komitmen Sony/Marvel agar tak terlihat rasis. Sebelumnya, mereka mengungkapkan untuk memasukkan beberapa orang non-kulit putih dalam SPIDER-MAN. Aktor Latin Miles Morales sempat diisukan menggantikan posisi Andrew Garfield, namun kenyataannya Tom Holland lah yang terpilih.

Tom, yang tahun lalu bermain dalam IN THE HEART OF THE SEA, adalah aktor muda berbakat Inggris. Sejak kecil, ia sudah tertarik mempelajari akting dan muncul di pertunjukan teater Billy Elliott. Mei 2015, namanya diumumkan sebagai pengganti Andrew Garfield sebagai Peter Parker.

Tom akan muncul untuk pertama kalinya dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang akan tayang Mei mendatang. Film solonya sendiri dijadwalkan bakal tayang pada 2017. Harap sabar menanti, ya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib