logo blog

Mourinho Telah Mempersiapkan Zouma sebagai Pengganti Terry


Jose Mourinho mengakui bahwa Kurt Zouma memang dipersiapkannya untuk menjadi penerus John Terry. Bukan untuk saat ini, tapi Zouma disiapkan untuk menggantikan Terry tiga atau empat tahun lagi.
Mourinho,Terry
Sebagaimana yang dikuti melalui www.merdeka.com, Mou menolak anggapan bahwa Zouma merupakan replika dari Terry, namun Zouma memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi bek utama Chelsea. Zouma masih harus mengembangkan potensinya sebelum benar-benar siap menjadi pengganti Terry.
"Zouma dan Terry berbeda. Kadang anda bisa mendapat "replika" pemain, kadang juga tidak. Tapi Zouma masih berusia 20 tahun. Saat dia berusia 23 atau 24 tahun, dia akan menjadi pemain dewasa dan memiliki jiwa kepemimpinan. Dia akan bisa menggantikan John," terang Mourinho kepada The Mirror.

"Zouma bermain melebihi harapan saya, harapannya sendiri dan juga ekspektasi semua orang. Saya rasa dia sedang mendapatkan pengalaman yang sangat penting."
Mourinho mengakui bahwa Zouma sudah tampil melebihi harapan siapa pun. Ia merasa Zouma akan mendapatkan banyak pengalaman berharga musim ini.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib