logo blog

Berfoto Bersama Hantu, Sungguh Menyeramkan !


Berfoto Bersama Hantu, Sungguh Menyeramkan !~Seorang gadis sekolah telah memotret apa yang dia percaya sebagai hantu di depan kamera. Dan hantu itu ditemukan di Hampton Court Palace yang telah dianggap angker selama 200 tahun.

Holly Hampsheir, 12,difoto oleh sepupunya Brook McGee di rumah megah namun nampak Grey Lady di belakangnya. Para sejarawan mengatakan Grey Lady adalah Dame Sybil Penn, pelayan Ratu Elizabeth I.
Hantu
Seperti yang dikutip tribunnews.com dari The Sun, Brook dari Hornchurch Havering sangat bingung atas hasil fotonya. “Saya benar-benar panik. Saya tidak melihat apa-apa. Orang-orang mengatakan kamar terasa dingin ketika hantu muncul dan pergi tapi kami tidak tahu,” katanya.

Hal ini membuat kedua gadis ini tidak tidur dengan nyenyak. Ibu Holly Angie, 48, mengatakan tidak ada orang lain di ruangan itu. “Aku terdiam. Tidak ada orang lain di ruangan itu dan dia (hantu) melayang seperti tergantung tali,” katanya. Menurut surat kabar, seorang ahli fotografi mengatakan mereka tidak bisa melihat tanda-tanda foto tersebut direkayasa.

Dame Sybil meninggal dunia di tahun 1562 karena penyakit cacar air. Dia adalah salah seorang pelayan di Hampton Court. Saat Pangeran Edward jatuh sakit, dialah yang merawatnya. Dia juga merawat Elizabeth I sebelum dia akhirnya jatuh sakit.

Laporan mengenai penampakan Dame Sybil mulai muncul di tahun 1829 saat makamnya dipindahkan. Tidak lama setelah itu, mulai terdengar suara-suara aneh di Hampton Court. Hampton Court, yang telah menjadi tempat tinggal para anggota kerajaan Inggris, memang dikenal sebagai tempat berhantu. Setelah melihat foto, apa yang anda perhatikan?

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib