logo blog

Avengers Bertambah Satu Hero Lagi, Siapakah dia?


Tentunya akan menjadi kabar gembira untuk para fans superhero terutama para pahlawan dari Marvel. Sebagaimana dikutip dari KapanLagi, Spider-Man akan kembali menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, artinya si laba-laba ini akan satu 'tempat' dengan Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan Guardians of the Galaxy.
Avengers
Kabar ini sebelumnya masih berupa spekulasi, setelah data dari Sony sempat kena hack dan tersebar secara online. Kini, Marvel resmi mengumumkan kalau sudah ada kesepakatan antara pihaknya dengan Sony Pictures. Memang belum ada kepastian kapan Spider-Man versi Marvel ini akan dibuat. Yang pasti setelah Sony Pictures merilis AMAZING SPIDER-MAN berikutnya, 28 Juli 2017 mendatang.

Sebenarnya sih Marvel tak akan sepenuhnya terlibat dalam Spider-Man, Sony masih akan tetap lanjut dalam pembiayaan, distribusi, kepemilikan, dan mengontrol proses akhir dari film-film Peter Parker mendatang. Spider-Man bisa jadi akan dibuat versi baru dengan gaya Marvel tapi tetap dikontrol oleh pihak Sony.

Kerja sama ini ada bagusnya juga sih. Marvel kan setiap tahun nggak bisa rilis film terlalu banyak karena mereka juga masih memikirkan kualitas dari film yang dibuat. Dengan bantuan Sony diharapkan, paling nggak Spider-Man versi baru akan lebih cepat pembuatannya.

Kabar lainnya sih kemungkinan bakal ada pemain baru untuk karakter Spider-Man, yang bisa jadi tak akan diperankan lagi oleh Andrew Garfield. Tapi berita baiknya, siapa tahu kita bisa lihat Spider-Man menyelamatkan dunia bareng Avengers lainnya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib