logo blog

Tips Menjadi Cantik ala Wanita Perancis


Cantik
Prancis merupakan negara yang terkenal dengan tren mode dan seni. Lebih dari itu, wanita Prancis juga terkenal seantero dunia sebagai sosok yang anggun dan elegan. Apa rahasia di balik kecantikan wanita Prancis? Ini dia jawabannya, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

1. Minimalis
Untuk memberi kesan elegan, wanita Prancis hanya menggunakan make up pada bagian tubuh tertentu. Misalnya, mata, bibir, dan alis. Namun, mereka hanya akan memilih salah satu dan tidak akan menggabungkan semuanya. Contoh, ketika seorang wanita Prancis sudah memakai riasan smokey eyes di matanya, dia tak akan menggunakan pensil alis untuk mempertegas bentuk alis. Menurut mereka, berdandan secara berlebihan sangat tidak mencerminkan seorang wanita Prancis. Untuk menunjang wajah cantik tanpa rias berlebihan, mereka menekankan perawatan kulit secara teratur.

2. Lipstik merah
Wanita Prancis memang tidak menyukai make up berlebihan alias menor. Namun, lipstik merah menjadi item make up wajib yang harus dimiliki setiap perempuan Prancis untuk menyempurnakan tata rias.

3. Rambut bob sebahu
Selain berdandan minimalis, rambut ngebob sebahu adalah model rambut yang digemari wanita Prancis saat ini. Dikutip Vogue, mereka tidak suka tata rambut heboh. Karena itu, mereka jarang menggunakan aksesori rambut seperti bando atau jepit rambut. Potongan sleek atau ponytail, menjadi alternatif bagi wanita Prancis yang memiliki rambut panjang. Pun untuk busana, mereka menyukai potongan-potongan simpel. Contoh, jeans bermodel skinny yang dipadu sepatu berhak tinggi.

4. Parfum
Bagi wanita Prancis, wangi parfum mampu mewakili karakter. Itulah mengapa, mereka tidak mau sembarangan dalam memilih parfum. Umumnya, mereka amat menyukai parfum dengan wangi feminin dan sensual.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib