logo blog

7 Makanan Ringan Paling Aneh di Dunia


Makanan ringan biasa dinikmati saat seseorang sedang kelaparan tapi tak bisa makan makanan berat. Makanan ringan juga disukai banyak orang karena kemudahaan mengkonsumsinya. Tak ribet, tak perlu berada di satu tempat khusus. Namun, beranikah Anda mencoba 9 makanan ringan paling aneh di dunia seperti yang dikutip dari liputan6.com berikut ini?

1. Lolipop Kalajengking
Makanan
Entah apa maksud pembuat lolipon yang satu ini. Dia sengaja meletakkan kalajengking di dalam lolipop. Tak jelas apakah kalajengking yang digunakan adalah kalajengking hidup atau mati. Namun, beranikah Anda mencobanya?

2. Laverbread
Makanan
Roti Laver banyak dikonsumsi masyarakat Wales, Inggris. Mereka mengolah sejenis rumput laut yang asin untuk dicampur bersama roti.

3. Deep Fried Tarantula
Makanan
Makanan ini hanya cocok bagi Anda yang suka tantangan. Tentu saja. Snack ini menggunakan bahan baku tarantula, sejenis laba-laba dengan racun mematikan, untuk kemudia digoreng kering dan dimakan bersama saus.

4. Raw Herring Sandwich
Makanan
Tak jauh berbeda dengan sushi, sandwich ini menggunakan daging mentah ikan hering sebagai pelengkapnya. Benar-benar mentah. Hanya diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise.

5. Kue Darah Babi 
Makanan
Tak perlu dijelaskan lagi, makanan ringan yang satu ini benar-benar aneh. Darah babi diolah dan dibekukan lalu ditusuk dengan lidi. Sedikit bumbu pedas memberi rasa pada kue ini.

6. Fish and Chip Gelato
Makanan
Gelato adalah es krim khas Italia. Biasanya es krim dibuat dari campuran buah dan susu. Tapi es krim yang satu ini diolah dari daging ikan dan kripik. Bagaimana rasanya? Silakan Anda coba sendiri.

7. Es Krim Eskimo
Makanan
Es krim ini dibuat dengan campuran buah, lelehan air salju, dan gula. Yang membuat es krim ini spesial ini spesial adalah penambahan bahan yang tak lazim digunakan pada es krim seperti salmon, karibu, dan lemak rusa. Es krim ini merupakan makanan kesukaan orang Eskimo. Orang-orang yang tinggal di daerah kutub.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib