logo blog

Hobi yang Hanya Bisa Dilakukan Orang Kaya


1. Koleksi Mobil
Hobi yang Hanya Bisa Dilakukan Orang Kaya
Bukan, “mobil-mobilan” disana gak sama maksudnya dengan mobil-mobilan yang kamu mainin jaman dulu. Lah trus kenapa disebut mobil-mobilan? Karena bagi orang-orang kaya ini mobil-mobil yang mereka koleksi itu mungkin cuma dipajang doang tapi gak dipake. Yah sama deh kayak mobil-mobilan punya anak kecil yang gak bisa dipake melainkan cuma nambahin koleksi mainannya aja.

2. Koleksi barang antik
Benda kecil dari abad ke-10 ini nilainya 10 miliar rupiah lho
Hobi yang Hanya Bisa Dilakukan Orang Kaya
Mungkin banyak orang dari berbagai kalangan yang punya barang antik. Misalnya perangko tua, sepeda tua, sampai kursi tua yang udah reyot di ruang tamu kamu yang gak pernah dibuang karena emang ga bisa beli yang baru aja. Tapi gimana coba kalo satu barang antik aja harganya miliaran? Ya, cuma orang kaya yang bisa punya!

3. Makan ke luar negeri
Orang yang punya hobi kuliner? Banyak. Orang yang bela-belain pergi makan ke tempat-tempat jauh? Nah, sejauh apa dulu nih. Kalo kayak kita yang bela-belain nyari makan dari Jakarta Selatan ke Jakarta Utara misalnya, sih emang banyak. Tapi gimana dengan orang-orang kaya itu? Wah mereka yang hobi kuliner sih bisa bela-belain nyari makanan ke luar negeri dengan pesawat pribadi.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib