logo blog

Heboh Penampakan Hantu di Siang Bolong


Heboh Penampakan Hantu di Siang Bolong-Ada adegan horor yang terjadi saat pasangan suami istri Michael dan Wendy Holmes berlibur. Sebab ada penampakan berwarna putih yang diduga hantu tampak di foto-foto mereka. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, foto yang menampilkan sosok hantu diambil oleh pasangan Holmes di sebuah kastil di Siprus. Sebuah bangunan di ketinggian yang digunakan untuk melempar pengkhianat dari ketinggian.

Penampakan makhluk supranatural seperti itu sebenarnya merupakan hal biasa, apalagi lokasi pengambilan gambar adalah tempat bersejarah. Namun yang menjadi tanda tanya besar adalah kemunculan makhluk kasat mata itu tiga kali. Dari berbagai sudut, ratusan meter jauhnya dan di siang bolong. Pasangan Michael dan Wendy Holmes pun ketakutan bukan main, mengetahui hasil jepretan foto dalam perjalanan ke kastil puncak gunung bersejarah dan biara ketika berlibur di Siprus menangkap sosok hantu di sejumlah foto.

Pasangan Holmes mengunjungi Pulau Mediterania untuk acara pernikahan keluarga, dan baru menyadari ada yang tak beres dengan hasil jepretan fotonya setibanya di Inggris. “Ketika aku pulang ke Inggris dan pertama kali melihat foto-fotonya, aku pikir itu adalah pantulan cahaya pada satu gambar. Tapi kemudian aku melihat sosok yang sama pada tiga jepretan yang berbeda, semua dari sudut yang berbeda,” kata Michael.

Hantu

Dari foto-foto itu, sebentuk warna putih misterius muncul dalam tiga foto yang berbeda. Semua diambil dari sudut yang terpisah, berdiri di dekat latar bangunan Abad ke-11 Puri Saint Hilarion, jauh di atas pasangan itu mengambil gambar. Lokasi yang disebutkan menjadi tempat para pengkhianat menemui ajal, dengan dilempar dari bangunan di ketinggian. Michael yang berusia 62 tahun mengatakan ia tak melihat hal-hal aneh ketika memotret. Ia juga yakin tak ada masalah dengan kameranya.

“Aku tidak pernah percaya pada hantu sebelumnya, tapi istriku percaya pada hal-hal supranatural. Aku sekarang percaya bahwa itu benar-benar hantu,” ungkap Michael.


Michael mengaku beberapa orang tak percaya bahwa penampakan semburat cahaya putih pada foto-fotonya adalah hantu.

“Beberapa orang mengatakan itu editan Photoshop. Aku bahkan tidak memiliki aplikasi Photoshop, bagaimana aku tahu cara menggunakannya,” tutur dia. “Aku punya kartu memori kamera aslinya, dan gambarnya masih ada. Mereka mengatakan bahwa kamera bisa mengambil gambar apa pun yang tak bisa ditangkap mata,” papar Michael.

Michael dan Wendy yang berasal dari Buckingham itu mengunjungi benteng hari setelah pernikahan adiknya Janis Oktober lalu.

“Kastil itu dikuasai oleh Pangeran John, dan setiap pengkhianat bakal dilempar dari bagian gunung yang tinggi itu. Jika itu hantu, maka saya rasa itu dia,” imbuh dia. Meski demikian, Gunung setinggi 700 meter itu memiliki pemandangan yang indah. “Aku dengar Saint Hilarion tercatat sebagai perjalanan wisata tempat angker, sehingga bukan kami saja yang merasakan lokasi itu menakutkan”.

“Ini adalah gambar yang aneh, dan jika ada yang bisa memberitahuku apakah itu penampakan hantu atau bukan, tolong beritahu aku”.

Sosok putih itu terlihat di Saint Hilarion Prince John Tower, sedang duduk di tebing di atas kastil yang lebih rendah dengan pemandangan pantai utara Siprus. Puri Saint Hilarion terletak di pegunungan Kyrenia, di Siprus utara dekat Kyrenia.  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib