logo blog

5 Cara Mengundang Hantu! Berani Coba?


5 Cara Mengundang Hantu! Berani Coba?-Omong-omong tentang hantu, mahluk yang satu itu memang momok yang sangat menakutkan. Mitos yang beredar hantu merupakan perwujudan dari arwah yang penasaran atau roh yang belum menyentuh rasa nyaman di alam baka. Hantu juga dikaitkan dengan sesuatu yang berbau mistik atau magis, kadang tak terlepas pula dari adat istiadat, budaya, bahkan kepercayaan. Anda Berani? Silahkan Coba!

Hantu

1. Menyisir Rambut
Sisirlah Rambut kamu pada tengah malam atau dikala keadaan sedang sunyi senyap, sekitar pukul satu malam. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu bergegas ke cermin dan memandangnya. Jangan menggunakan lampu saat menempuh cara ini, cukup beri penerangan dengan lilin. Sambil menatap lilin dengan pandangan kosong, sisirlah rambut kamu secara berulang-ulang, tunggu hingga bulu kuduk kamu merinding dan kamu mendengar suara-suara aneh, dapat dipastikan Hantu akan mendatangi kamu.

2. Buka Mata Batin
Kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok Hantu yang bergantung pada kepekaan kita. Biasanya yang memiliki mata bathin peka akan lebih mudah melihat sosok hantu dengan wujud, namun jika yang memiliki kepekaan mata bathin kurang, sosok hantu hanya akan terlihat dalam bentuk samar, seperti gumpalan asap putih. Untuk melakukan ini carilah orang yang kamu percaya memiliki kemampuan mata bathin yang tinggi, mintalah dibuka mata bathin kamu. Namun, kamu memang harus benar-benar siap..

3. Bermain Petak Umpet
Ini sedikit aneh, kamu bisa bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain. Dan tunggulah kehadiran Hantu disekitar kamu.

4. Mengusap Mata dengan Tanah Kuburan
Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya.

5. Bermain Permainan Jailangkung
Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib