logo blog

Video Pengakuan Insinyur Lockheed Martin tentang Adanya Alien di Area 51


Video Pengakuan Insinyur Lockheed Martin tentang Adanya Alien di Area 51
Seorang ilmuwan sekarat telah merekam pengakuannya yang dia lakukan di ranjangnya, yang mengklaim bahwa dia tahu apa yang sebenarnya terjadi di Area 51 yang misterius di Nevada, Amerika Serikat – dan mengatakan bahwa dia reverse-engineered yang mempelajari teknologi piring terbang untuk perusahaan pertahanan Lockheed Martin.

Seperti yang dikutip dari metro.co.uk, Rekaman tersebut dibuat oleh Boyd Bushman sebelum ia meninggal bulan Agustus kemaren. Dia juga menunjukkan foto-foto alien yang ia klaim diambil dengan kamera sekali pakai di dalam fasilitas militer Amerika.

Bushman adalah seorang ilmuwan penelitian di Lockheed Martin, yang memiliki sejumlah paten atas namanya. Bushman mengatakan dalam video, yang direkam pada tanggal 7 Agustus tahun ini: ‘Terkait dengan pesawat alien, ada beberapa warga negara Amerika yang bekerja 24 jam sehari untuk mempelajarinya dan mencoba menemukan apa yang bisa dilakukan dengan teknologinya”

Ini bukan pertama kalinya seseorang di perusahaan pertahanan telah mengklaim bahwa rahasia dari pesawat ruang angkasa alien telah dan sedang dipelajari di Lockheed Martin. Ben Rich, seorang karyawan Lockheed Martin yang merintis pembuatan peswat siluman, mengatakan: “Kami sudah memiliki sarana untuk melakukan perjalanan antar bintang-bintang, tapi teknologi ini dikurung dalam proyek-proyek sangat rahasia dan butuh ‘tindakan Tuhan’ untuk membuat teknologi alien ini keluar dari sana agar dapat dimanfaatkan untuk kemanusiaan … apa pun yang Anda bisa bayangkan kita sudah tahu bagaimana melakukannya”.

Pengakuan Bushman dibumbui dengan gambar tubuh alien. Ia mengklaim bahwa ada dua kelompok alien yang diteliti di Area 51 dan situs lainnya. Aliens memiliki jari-jari yang panjang, kaki berselaput, dan berasal dari planet yang dikenal sebagai Quintumnia, Bushman mengatakan.

“Ada dua kelompok alien,” kata Bushman. “Kami membagi mereka menjadi dua kelompok. Ini seperti sebuah peternakan sapi. Satu kelompok adalah Wrangler, dan yang lainnya rustlers – pencuri ternak. “Alien Wrangler jauh lebih ramah, dan memiliki hubungan yang baik dengan kami.”

Pengakuan Bushman tentang keberadaan UFO dan alien tampaknya sangat meyakinkan; mengapa orang-orang seperti itu akan berbohong? “kata Nigel Watson, penulis “Haynes UFO Investigation Manual”.

‘Meskipun demikian, kita harus waspada terhadap kenyataan bahwa selama jangka waktu kenangan memudar, orang dapat menggunakan ingatan samar-samar untuk merekonstruksi peristiwa dalam cerita yang lebih mereka pilih untuk percaya atau menyenangkan pendengar mereka. “Intinya adalah kita masih perlu bukti fisik yang kuat untuk mendukung klaim ini dan tanpa ini, para skeptis masih bisa menggelengkan kepala mereka dan kontroversi UFO akan terus berlanjut.” Lihat videonya di http://www.youtube.com/embed/VLkcM-bpdiA

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib