logo blog

Video Detik-Detik Truk Molen Ditelan Bumi


Video Detik-Detik Truk Molen Ditelan Bumi
Di beberapa wilayah, truk berukuran besar biasanya dilarang untuk melintas di jalan yang sempit. Selain bakal menimbulkan kemacetan, truk-truk ukuran besar juga kerap menimbulkan momok menjengkelkan, yakni merusak jalan karena bobotnya yang berat.

Seperti yang dikutip dari bewara.co, terkadang, ada saja ditemukan sopir yang membandel dengan tetap nekat melintas meskipun struktur jalan tak laik dilintasi sebuah truk.

Seperti yang dilakukan seorang sopir di Rusia. Saat melintas di jalanan sempit, truk pengaduk semen atau dikenal truk molen itu terperosok hingga nyaris “ditelan bumi”. Demikian dilansir Carscoops, Jumat 24 Oktober 2014.

Berdasarkan video yang berhasil terekam kamera salah seorang pengemudi di dashboard-nya, awalnya tak ada tanda-tanda janggal dengan truk berkelir oranye itu. Tetapi, tiba-tiba ada sebuah sinkhole yang cukup besar, truk itu tiba-tiba lenyap separuh badannya.

Rupanya, sinkhole itu terbentuk mendadak tergerus hebat saat ditindih truk molen. Terlebih jalanan baru saja disirami hujan, sehingga kian menambah mudah lapisan tanah untuk terurai.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tak lama, unit pemadam kebakaran setempat kemudian langsung bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi. Lihat videonya di http://www.youtube.com/embed/FaiEeaylSTw

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib