logo blog

Sapi Tertinggi di Dunia yang namanya Blosom


Sapi Tertinggi di Dunia yang namanya Blosom
Seekor sapi setinggi 6 kaki 4 inci atau 195 sentimeter milik seorang wanita Illinois, Amerika Serikat, mendapat penghargaan sebagai sapi tertinggi di dunia dari Guinness World Records.

Patty Hanson dan Blosom, nama sapi tersebut, terlihat tersenyum bangga saat tim dari Guinness World Records mengunjungi dan mengambil gambar mereka.

Seperti yang dikutip dari rimanews.com, Hanson menerima email pada pertengahan Agustus lalu yang memberitahunya bahwa Blosom akan mendapat penghargaan sebagai sapi tertinggi di dunia.

“Satu hal terbaik yang saya sukai tentang sapi besar ini adalah dia membuat banyak orang tersenyum (ketika melihatnya). Tapi, sekarang saya bisa memberitahu mereka bahwa mereka sedang melihat sapi tertinggi di dunia, saya tidak sabar untuk melihat reaksi mereka,” kata Hanson.

Hanson mendapat Blosom ketika dia masih kecil dan memutuskan untuk memeliharanya sebagai hewan peliharaan. Blosom kini telah berusia 13 tahun sejak Juli lalu. Hanson mengatakan dia ingin membuat buku anak tentang Blosom suatu saat nanti.

“Blosom tampak seperti anjing yang tumbuh terlalu cepat,” kata Hanson. “Orang yang memiliki sapi pasti akan mengatakan hal yang sama seperti saya, tapi saya ingin orang lain tahu dia istimewa.

Saya bilang pada ayah saya tahun lalu bahwa Blosom ditakdirkan untuk menjadi bintang, dan dengan catatan rekor ini dia telah mencapai hal tersebut.” Blosom akan dimasukkan dalam “Guinness Book of World Records" edisi tahun 2016 mendatang.  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib