logo blog

Tanda-Tanda Orang yang Mudah Kerasukan Hantu


Hantu adalah makhluk yang juga diciptakan oleh Tuhan dan memiliki kehidupan seperti layaknya manusia. Hal yang membedakannya adalah dengan adanya dimensi yang berbeda antara tempat hidup manusia dan juga hantu ini.

Dalam kehidupan hantu, bisa melihat manusia yang sedang beraktifitas, namun manusia tidak bisa melihat hantu yang sedang beraktifitas. Tentunya jika ditanya, banyak orang yang memiliki ketakutan tersendiri dari hantu ini.

Kelebihan yang dimiliki oleh hantu daripada manusia ini adalah hantu bisa merasuk ke dalam tubuh manusia dan mengambil alih tubuh manusia. Tentunya Anda tidak ingin bukan jika dirasuki dan dipengaruhi oleh hantu ini? Berikut adalah beberapa ciri orang yang mudah kemasukan hantu seperti yang dikutip dari segiempat.com.

1. Keadaan yang Tidak Suci
Ciri pertama yang dimiliki oleh seorang yang mudah dirasuki hantu ini adalah keadaan yang sedang tidak suci. Dalam hal ini, ciri yang disebutkan ini lebih mengarah kepada para wanita yang tengah mengalami menstruasi. Pada saat menstruasi ini, seorang wanita tidak suci karena keluarnya darah kotor dan biasanya wanita yang sedang menstruasi ini memiliki banyak gangguan suasana hati dan keadaan pikiran dan emosi yang tidak stabil. Dari sinilah, hantu bisa dengan mudah merasuk terlebih lagi hantu menyukai hal-hal yang tidak suci atau kotor.

2. Adanya Penyakit Tertentu
Ternyata adanya penyakit yang kita derita juga bisa menjadi alasan mengapa hantu bisa merasuki tubuh kita. Ada beberapa penyakit tertentu yang bisa menjadi ciri seorang ini dirasuki oleh hantu. Penyakit itu adalah penyakit epilepsi atau penyakit ayan dan juga beberapa phobia yang akut. Epilepsi ini adalah penyakit dimana seseorang akan terkena kejut saraf seperti kejut listrik yang membuatnya menjadi kehilangan kesadaran dan akan lumpuh tiba-tiba. Dengan adanya hal ini, maka seorang tersebut akan mudah dirasuki ketika kehilangan kesadarannya. Selain itu, juga ada sebuah phobia yang akut yang bisa mempengaruhi seseorang. Ketika seorang yang phobia akut ini menghadapi ketakutannya, maka akan muncul berbagai perasaan yang tak menentu dan akhirnya akan mudah untuk dirasuki hantu.

3. Telah Mengalami Kesurupan Sebelumnya
Jika dibayangkan, seseorang yang telah terkena sebuah penyakit lanjutan seperti maag, mungkin akan lebih mudah terkena maag saat kondisi tubuhnya sangat lemah dan lupa akan jadwal makannya. Hal ini jugalah yang menyerang kapada orang yang dirasuki olah hantu. Ketika seseorang ini pernah sekali dirasuki oleh hantu, maka orang ini akan lebih sering menjadi incaran para hantu untuk dirasuki dan diambil alih badannya. Hal ini karena seseorang yang telah kesurupan, alam bawah sadarnya telah berhasil dirasuki oleh hantu sehingga hantu memliki jalan pintas untuk kembali merasuki tubuh orang tersebut.

4. Keadaan Fisik dan Mental Tidak Baik
Mungkin indikasi utama dalam mengetahui sebuah ciri orang yang gemar dirasuki oleh hantu ini adalah keadaan badan dan juga mental yang tidak baik. Hal ini karena ketika keadaan badan dan juga pikiran tidak dalam keadaan baik dan fit, maka seseorang akan cenderung kehilangan konsentrasinya dan bahkan menurunnya keasadaran. Dan saat itulah, hantu tiba-tiba masuk lalu mengambil alih badan manusia yang tidak siap dalam melakukan aktifitasnya ini. Oleh karena itu, sebaiknya Anda terus menjaga badan terutama pikiran Anda dari bengong dan pikiran lain yang bisa mengganggu Anda.  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib