logo blog

Sosok-Sosok Seram Tertangkap Kamera di Loftus Hall


Seorang turis yang mengunjungi sebuah bangunan berhantu yang terkenal di Irlandia, mengklaim bahwa dia telah berhasil memotret dua sosok hantu menyeramkan. Thomas Beavis, 21 tahun, dari Lewisham, merasa sangat terkejut melihat salah satu foto diantara beberapa isi foto kamera lainnya yang telah dia dokumentasikan dalam perjalanan pulang dari Loftus Hall in Wexford, seperti yang dikutip dari avanoustic.blogspot.com

Secara tidak sengaja, dia berhasil menangkap dan mengabadikan sebuah foto yang berisi sosok penampakan dua hantu yang dipercaya sebagai penghuni dari Gedung Loftus Hall. Orang-orang percaya jika dua objek menyeramkan yang muncul dari jendela sebelah pintu depan gedung tersebut adalah sosok hantu dari Anne Tottenham yang sangat melegenda, dan satu lagi adalah wajah seram dari seorang wanita tua.

“Aku hanya benar-benar melihat foto, sementara kami dalam perjalanan pulang, dan aku benar-benar terkejut”, ungkap Beavis. “Kami semua merasa sedikit tegang dari tur ini, tapi ketika aku menunjukkan foto-foto tersebut, mereka semua menjadi semakin panik”. “Aku menyorot semua jendela, dan secara tidak sengaja menemukan sosok gadis ini di jendela. Aku harus mengambil beberapa waktu sebelum akhirnya aku menunjukkan kepada semua orang yang berada di sana hanya karena aku tidak benar-benar mengerti apa yang telah aku lihat”.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas dua sosok yang sedang berdiri dari arah jendela pintu utama gedung. Satu sosok terlihat dengan tubuh kecil seperti seorang gadis muda, sedangkan yang satunya seperti seorang wanita tua dengan tatapan kosong ke arah para pengunjung yang akan memasuki pintu gedung.


Para pengunjung awalnya berpikir itu merupakan refleksi dari seseorang diantara mereka. Namun, pada pemeriksaan yang lebih dekat dengan pembesaran gambar dan juga melihat dari arahnya yang berlawanan dengan orang-orang yang berada di luar gedung, mereka mempercayai bahwa kemungkinan sosok itu adalah hantu.

Dari cerita dan sejarah tentang Loftus Hall in Wexford, disebutkan bahwa, keluarga Tottenham pindah ke bangunan megah tersebut sekitar tahun 1766. Namun anggota yang termuda, Anne, jatuh sakit setelah bertemu dengan roh jahat di tempat tersebut. Dia kemudian diasingkan oleh keluarganya dan terkunci di sebuah ruangan rahasia di dalam bangunan besar ini sampai akhirnya dia meninggal.

“Aku merasa kedinginan, dan masih bisa kurasakan. Gadis itu mungkin dari roh Anne Tottenham yang masih berjalan di sekitar Loftus Hall. Bisa saja beberapa kejadian yang aneh karena sebuah kekuatan supranatural, tapi aku tidak tahu”, jelas Beavis.

“Aku seorang pria yang percaya dengan apa yang aku lihat sendiri, tetapi dengan ini, aku masih tidak mengerti apa yang terjadi di dalam foto itu”. Sampai sekarang, aktivitas paranormal di Gedung Loftus Hall ini masih sangat kental dan terasa. Tidak sedikit laporan-laporan dari para pengunjung yang mengklaim telah mendapat gangguan dari para hantu yang menghuni bangunan tua tersebut.

Selain itu, gedung yang telah menjadi bangunan bersejarah di Irlandia ini juga banyak dikunjungi oleh komunitas-komunitas paranormal. Mereka sering melakukan investigasi dan penyelidikan terhadap beberapa aktivitas paranormal yang ada di bangunan tua ini.  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib