logo blog

Misteri Hantu Anak Bermata Hitam


Misteri Hantu Anak Bermata Hitam
Seorang penyelidik paranormal terkemuka di dunia telah menjelajahi tempat yang memiliki penampakan mengerikan dari hantu yang dikenal sebagai The Black Eyed Child (hantu anak bermata hitam).

Lee Brickley meluncurkan sebuah investigasi mendalam tentang Cannock Chase di Staffordshire Inggris setelah laporan bahwa penampakan menjijikkan telah kembali ke wilayah yang luas tersebut, seperti yang dikutip dari new.bisnis.com.

Anak itu terakhir terlihat 30 tahun yang lalu, memicu minat di seluruh dunia -dan saat ini jadi sebuah sensasi di Internet. Deskripsi terbaru dari gadis itu, yang memiliki lubang hitam arang untuk soket mata, identik dengan yang dicatat dalam awal 1980-an.

Menurut Birmingham Mail, Lee, penulis buku-buku tentang paranormal, tertegun baru-baru ini ketika ia menerima saksi mata baru Anak Black Eyed.

Ditandai oleh suara seperti jeritan, seorang wanita terkejut datang, hantu buta sambil berjalan di Birches Loire.

“Kami langsung mulai berlari ke arah suara,” katanya. “Kami tidak dapat menemukan ada anak di mana pun dan jadi berhenti untuk mengatur napas kami.”

“Saat itulah aku berbalik dan melihat seorang gadis berdiri di belakangku, tidak berusia lebih dari 10 tahun, dengan tangan di atas matanya.

“Seolah-olah dia sedang menunggu kue ulang tahun.”

“Saya bertanya apakah dia baik-baik dan apakah dia yang berteriak. Dia melingkarkan lengannya ke sisinya dan membuka matanya.

“Saat itulah aku melihat kedua matanya benar-benar hitam, tidak ada iris, tidak putih, tidak ada.”

“Aku melompat kembali dan meraih putriku. Ketika aku melihat lagi, anak itu pergi. Itu sangat aneh.”

Pada website paranormal, Lee, 28 dan dirinya sendiri dari Cannock, mengatakan pengalaman wanita mencerminkan penampakan sebelumnya.

“Pada musim panas 1982, bibi saya berusia 18 tahun, dan ia dan teman-temannya akan sering bertemu di Cannock Chase di waktu malam, mungkin dalam banyak cara yang sama banyak remaja masih lakukan hari ini.”

“Suatu malam, tepat sebelum gelap, ia mendengar seorang gadis kecil berteriak panik seperti minta bantuan. Bergegas untuk mencari suara, ia menemukan sebuah jalur tanah dan menangkap penampakan gadis itu, berjalan, berumur sekitar enam tahun dalam arah yang berlawanan.”

“Ketika bibi saya terjebak, gadis itu berbalik dan melihat matanya, dan kemudian lari ke dalam hutan yang gelap. Matanya sudah benar-benar hitam dengan tidak ada tanda putih.”

“Ada upaya pencarian oleh polisi tetapi tidak berhasil. Pada saat itu, tak seorang pun punya alasan untuk percaya apapun yang sedang terjadi.”

“Tapi ada satu perbedaan besar antara penampakan di seluruh dunia dan cerita-cerita yang keluar dari Cannock Chase. Hanya pada Cannock Chase ada penampakan secara konsisten terjadi pada siang hari.”

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib