logo blog

Ini Apa Benar-Benar Gambar Burung Apa ngak ya!


Ini Apa Benar-Benar Gambar Burung Apa ngak ya!
Pada pandangan pertama, foto diatas muncul untuk menunjukkan burung nuri yang cantik yang sedng bertengger di dahan pohon – dengan paruhnya yang melengkung, bulunya yang berwarna-warni dan ekornya yang runcing.

Tapi, pada kenyataannya, itu adalah seorang wanita yang seluruh tubuhnya telah dicat dengan cerdik sehingga menyerupai burung tropis.

Seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Karya seni spektakuler tersebut diciptakan oleh Johannes Stoetter, mantan juara pelukis tubuh dunia.

Seniman berusia 35 tahun, yang tinggal di Italia, menghabiskan empat minggu untuk merencanakan bagaimana dia bisa mengubah model perempuan menjadi burung nuri.

Butuh waktu empat jam baginya untuk melukis tubuh model wanita tersebut dengan menggunakan cat khusus menambahkan detail yang rumit, dan kemudian menghabiskan satu jam berikutnya untuk mengatur posisi wanita tersebut pada batang pohon, sebelum mengambil serangkaian foto.


Setelah selesai maka terlihatlah foto burung nuri yang sebenarnya adalah seorang wanita dengan kaki kirinya yang terentang menjadi bulu ekor burung nuri, sementara kaki kanan dan lengan nya menjadi sayapnya.

  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib