logo blog

Keangkeran Taman Langsat Mayestik



Keangkeran Taman Langsat Mayestik telah dibuat filmnya. Banyak kisah sangat menyeramkan, yang memang kerap terjadi di taman kota di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut.
Suryadi (30), warga asli Mayestik, yang tukang kebun taman kota seluas 700m2 tersebut mengungkapkan kisah-kisah mistis, yang pernah ia alami. Pria berbadan kurus ini pun menceritakan ada 17 mahasiswa asal Bekasi, Jawa Barat yang datang, baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Inilah.com.

“Saat mereka (mahasiswa) mau motret pohon beringin besar, tiba-tiba semua handphone pada mati. Termasuk juga powerbank, semuanya mati. Kejadiannya sekitar pukul 12 malam. Akhirnya saya nggak jadi mengajak mereka muter-muter lagi, sudah sangat menyeramkan,” ujar Suryadi di Taman Langsat Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Suryadi, yang telah 15 tahun kerja di tempat tersebut lantas menuturkan kisah mistis lain. “Dua kali saya dikasih lihat kuntilanak berambut panjang, gaun putih panjang nangis di atas pohon. Dia gelantungan di atas pohon beringin. Yang kedua kalinya, Lebaran tahun lalu saya melihat kuntilanak,” jelas dia.

Kisah horor tersebut jelas membuat sejumlah paranormal berdatangan ke Taman Langsat Mayestik. Termasuk, tim uji nyali satu televisi swasta.

“Tetapi, ketika kamera mensyuting ke pohon beringin tiba-tiba lampu mati. Tapi anehnya saat kamera diarahkan ke jalan, kamera tersebut hidup kembali. Akhirnya syuting tersebut dibatalkan, karena energi negatif di area ini sangat menyeramkan,” papar dia.

“Kalau sudah malam di sini suasananya beda, bikin merinding badan,” tutur dia.

Suryadi mennambahkan dengan mengatakan, “Pernah ada sekitar 10 orang pada kabur, kocar-kacir, mereka melihat pocong dan genderuwo, termasuk saya.”

Paranormal Ki Joko Bodo, yang juga membintangi film Taman Langsat Mayestik tersebut pun menegaskan bahwa Taman Langsat Mayestik sangat menyeramkan.

“Energinya besar sekali. Apalagi di pohon beringin yang besar yang telah berusia ratusan tahun tersebut. Bila berada di dekat pohon tersebut, energinya besar sekali. Bila tidak kuat bisa-bisa kesurupan,” kata dia.

“Jangan berbuat yang aneh-aneh di taman itu, berbahaya,” imbuh dia.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib