logo blog

4 Manfaat Biji Pepaya Untuk Kesehatan


Kita tau jika pepaya merupakan buah yang memiliki Rasa manis jika sudah masak, Dan memiliki nama Latin Carica papaya, buah pepaya di kenal juga dengan nama buah Betik yang berasal dari Negara Mexiko selatan dan juga bagian utara dari Amerika Selatan, namun di era moderen ini, buah betik sudah menyebar keseluruh belan bumi teropis, hal ini tentu saja karena khasiat dan Rasa buahnya yang di sukai banyak orang, tidak terkecuali di Indonesia, sehingga di Indonesia sekarang sudah merata buah ini di tanam di seluruh nusantara.

Jika teman-teman membaca artikel sebelumnya yang pernah aku bagikan di sini, tentu saja teman-teman akan sudah membaca postingan tentang Berbagai manfaat dan khasiat dari akar hingga buah Pepaya ini, di antaranya adalah, Manfaat Buah Pepaya, Manfaat Daun Pepaya, Manfaat Akar Pepaya dan juga manfaat bunga pepaya. Nah jika teman-teman sudah membacanya, sekarang kita lanjut mengenai Manfaat biji pepaya di bawah ini.
Manfaat Biji Pepaya
1. Biji Pepaya basmi Racun hati
Dalam pengobatan di Negara Cina diyakini kalo sesendok teh biji pepaya dapat membantu detoksifikasi hati. Biji pepaya juga sering direkomendasikan oleh para dokter secara alami dalam pengobatan pada sirosis hati.

2. Biji pepaya sebagai antibakteri
Penelitian telah dilakukan dan menemukan kalo biji pepaya ternyata efektif membasmi E. coli, Salmonella, dan infeksi Staph.

3. Biji Pepaya dalam pelindungan ginjal
Peneliatian telah menemukan kalau dari ekstrak biji pepaya dapat melindungi ginjal dari racun diinduksi gagal ginjal.

4. Biji Pepaya dalam menghilangkan parasit usus
Ada bukti bahwa biji pepaya membasmi parasit usus. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada anak-anak Nigeria dengan parasit usus, 76,7% dari anak-anak yang menerima plasebo.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib