logo blog

10 Fakta Tentang GODZILLA Yang Jarang DIketahui


Godzilla merupakan film dari Jepang yang menceritakan monster terbesar yang pernah ada yang muncul di kepulauan Jepang. Monster ini dinobatkan sebagai ikon Jepang, tidak ada monster yang dapat mengalahkan Godzilla. Dibalik ketenaran monster kadal raksasa ini, ternyata Godzilla banyak menyimpan fakta unik didalamnya. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com :

1. Film Godzilla pada awalnya ingin dibuat menggunakan teknik stop-motion , tetapi hal itu tidak memungkinkan karena anggaran biaya yang terlalu besar.
4

2 . Kostum asli pertama Godzilla memiliki tinggi  6,5 meter dan berat 90,7 kg
2

3 . Hal itu biasa membuat  secangkir keringat dari para suit aktor itu harus dikeringkan dari kostum Godzilla ini.
1

4 . Seniman efek khusus Eiji Tsuburaya awalnya ingin Godzilla menjadi gurita raksasa.
images

5 . Nama asli dari film ini adalah " Gojira " dari kata-kata Jepang untuk gorila dan ikan paus .
197045_ikan-paus-biru_663_382
Gorila-montana-3

6 . Pada saat rilis , Gojira adalah film Jepang yang paling mahal untuk saat ini dan hampir membuat bangkrut studio film yang membuatnya.
6

7 . Selama Godzilla mengamuk , ia menghancurkan TOHO Theater . Fans yang menonton pada tahun 1954 sebenarnya berpikir godzilla menyerang teater sementara mereka menyaksikannya didalam film.
3

8 . Penggemar godzilla terbesar , diktator KIM JONG -IL menculik seorang direktur godzilla untuk membuat rip off berjudul " PULGASARI ", semacam Godzilla dari korea.
8

9 . Godzilla memiliki bintang di hollywood walk of  fame, tapi KING KONG tidak.
7

10 . Godzilla telah berjuang lebih melawan 25 rakasa  , dan pada satu titik ditetapkan untuk pertempuran BATMAN . tapi mereka mundur , bahkan menyebabkan superhero tidak dapat menangani raja rakasa .
5  

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib