logo blog

6 Tempat Terbaik Untuk Melancong Sendirian


6 Tempat Terbaik Untuk Melancong Sendirian
Melancong sendirian bisa lebih menarik daripada bepergian dengan orang lain. Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dan mengubah pikiran Anda sesering yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengembangkan rasa percaya diri Anda dan bertemu orang yang menarik. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi, periksa daftar tempat terbaik yang saya kutip dari sini, untuk melakukan perjalanan sendirian. Berikut infonya:

1. Australia
Sebagian besar dari budaya Australia adalah perjalanan solo. Anda dapat dengan mudah mendapatkan apapun di Australia. Anda akan merasakan kemerdekaan di mana-mana. Kotanya cukup aman dan ada banyak hal yang harus dilakukan, khususnya di Sydney. Anda dapat mengunjungi rumah opera, naik perahu di pelabuhan, memanjat jembatan atau hanya bersantai di pantai Bondi.

2. Irlandia
Irlandia adalah tempat yang sempurna untuk bepergian sendirian. Penduduknya ramah, sehingga Anda tidak pernah merasa sendirian. Ada banyak pedesaan menarik lengkap dengan pegunungan dan danau serta pemandangan kota Dublin.

3. Islandia
Islandia membanggakan budaya dan lanskap indah yang besar dan menarik untuk dieksplorasi. Tempat ini adalah tujuan yang sempurna bagi wisatawan solo. Sesuaikan jadwal kunjungan Anda agar bersamaan dengan munculnya aurora yang benar-benar unik. Cobalah mandi air panas alami bumi di tengah salju.

4. Costa Rica
Costa Rica adalah salah satu tempat terbaik untuk bertualang bagi wisatawan tunggal. Ada hutan hujan untuk dieksplorasi, gunung berapi untuk idaki, dan beberapa pantai yang indah. Anda juga bisa mencoba arung jeram atau kayak di beberapa sungai liar, dan scuba dan snorkeling di pantai.

5. New York
Tempat terbaik lainnya untuk bepergian sendiri adalah New York. Kota ini memiliki sistem kereta bawah tanah yang sangat efisien dan banyak taksi, sehingga memudahkan untuk berkeliling kota. Penduduk pun biasanya siap membantu untuk menunjukkan arah. Jika banyak yang mengatakan kota besar seperti New York tidak aman, kota-kota lain pun begitu. Tentu saja aAnda tak perlu berjalan di Central Park setelah gelap sendirian.

6. Peru
Peru memiliki berbagai sejarah budaya yang kaya, pemandangan yang indah meliputi pegunungan, hutan hujan, dan gurun. Ini adalah tempat yang sempurna bagi wisatawan tunggal untuk mengeksplorasinya. Peru terkenal juga dengan Trail Inca di Machu Picchu, yang mengunjunginya seperti merasa menemukan reruntuhan kuno. Anda juga bisa menikmati sejumlah kegiatan sungai seperti arung jeram, kayak, dan kano di Apurimac dan Urabamba.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib