logo blog

ZTE BlueWatch Bentuk Gadget Smartwatch


ZTE BlueWatch Bentuk Gadget SmartwatchPada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang dilaksanakan di Las Vegas ini membuat banyak Vendor yang memanfaatkannya untuk memperkenalkan produk Terbaru mereka. Tak terkecuali produsen Gadget ZTE, mereka juga memperkenalkan produk Smartwatch pertama mereka yaitu BlueWatch.

Akhirnya ZTE masuk pada pasar wearable. Yang mana pada tahun 2014 ini diprediksi bahwa perangkat wearable ini akan menjadi trend teknologi. Tampaknya hal juga dilihat oleh ZTE, yang akhirnya mereka juga mengeluarkan ZTE BlueWatch sebagai Smartwatch pertama mereka.

ZTE BlueWatch ini akan memiliki layar ePaper dan chipset pedometer. Fitur yang dimiliki oleh ZTE BlueWatch ini kurang lebih akan sama dengan kebanyak SmartWatch lainnya, ZTE BlueWatch akan dilengkapi dengan fitur menghitung setiap langkah pengguna saat jogging, terdapat juga fitur menghitung kalori yang dilepas saat pengguna berolahraga, fitur panggilan telepon, SMS, E-mail, dan memiliki fitur jejaring sosial, ZTE BlueWatch ini terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan WeChat.

ZTE BlueWatch juga memiliki fitur lainnya, seperti mengecek kondisi cuaca, dan ketika pengguna sedang bermain golf, ZTE BlueWatch ini akan memberikan atau menyediakan berbagai macam data di lapangan golf.

Seperti perangkat canggih lainnya, ZTE juga memberikan kelebihan pada ZTE BlueWatch ini, ZTE BlueWatch merupakan perangkat wearable yang tahan air, ZTE BlueWatch ini bisa dibawa menyelam sampai dengan kedalaman 10 meter.

Harga ZTE BlueWatch, sampai saat ini Gadget Kitau belum mendapatkan berapa Harga ZTE BlueWatch ini, dan pihak ZTE juga belum memberikan informasi resmi mengenai hal tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, kita tunggu aja ZTE BlueWatch ini hadir ke pasar. Kami juga akan terus mengupdate informasi ini. Sumber

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib