logo blog

Penampakan Hantu Indonesia yang Menghebohkan Dunia


Ada sebagian yang menganggap hantu itu tak pernah ada di dunia, Sementara orang barat hanya percaya akan roh jahat. Akan tetapi ada juga yang berpikir manusia hidup di dunia ini dikelilingi oleh sosok-sosok kasat mata yang hanya sedikit saja bisa merasakan kehadiran mereka.

Jadi salah satu cara untuk bisa melihat makhluk halus itu adalah melalui foto.Karena terkadang kamera bisa ‘menangkap’ hantu. Meskipun memang ada banyak sekali foto penampakan yang berupa tipuan, mengenai hasilnya terpulang kepada kamu entah percaya atau tidak.  Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Berjalan di Lorong

Berjalan di LorongLorong yang panjang, sepi dan gelap selalu disebut-sebut sebagai tempat favorit hantu. Karena itu seringkali dalam kamera CCTV bisa merekam sosok aneh yang tiba-tiba muncul dan menghilang sehingga itu dipercaya sebagai sosok hantu.

Nah, bagaimana perasaanmu jika kamu sedang berjalan di lorong dan di jauh di depanmu ada sosok misterius seperti ini? Lari ketakutan atau malah melawannya?


2. Tanpa Kaki

Tanpa Kaki
Tidak memiliki anggota tubuh sempurna dan kerap kali melayang-layang adalah gambaran sosok hantu yang mungkin kerap kamu ketahui dari film-film horor atau cerita masyarakat. 

Apakah seperti sosok satu ini? Tampak dari kejauhan dia adalah seseorang yang berjalan dengan balutan kostum putih, tapi tunggu dulu dan lihat bagian kakinya karena tak ada dan tampak melayang begitu saja.


3. Arwah Yang Bangkit?

Arwah Yang Bangkit?Ketika seseorang meninggal, sudah pasti akan ada arwah yang terlepas dari raganya. Kerap kali kejadian itu diceritakan dengan bumbu kisah-kisah hantu seperti penampakan arwah seseorang yang meninggal tersebut. 

Seperti ini, entah hantu atau tidak namun dalam foto tampak seseorang yang terbaring tepat di atas tubuhnya ada sosok yang duduk melayang. Aneh?




4. Sosok Genderuwo?

Sosok Genderuwo?Genderuwo merupakan salah satu jenis hantu yang dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia. 

Digambarkan genderuwo itu bertubuh tinggi besar dan berbulu serta mendiami daerah-daerah lembab dan gelap seperti bukit-bukit, gunung-gunung dengan banyak pohon besar dan lebat. 

Lantas jika foto orang yang berpose di depan air terjun dan tiba-tiba tampak selubung menyerupai sosok tinggi besar seperti ini apakah asli atau palsu?


5. Kuntilanak Berjalan

Kuntilanak Berjalan

Selain pocong, sosok kuntilanak adalah salah satu hantu yang juga populer di Indonesia. Digambarkan hantu ini adalah sosok perempuan hamil yang meninggal secara tak wajar dan menghantui banyak orang dengan kostum serba putih serta rambut panjang berantakan. Apakah itu mirip dengan apa yang terlihat di foto ini.

6. Melayang Saat Kemah

Melayang Saat Kemah

Masa berkemah dengan teman-teman saat sekolah memang menyenangkan.Tidur di dalam tenda dan saat keluar yang ada di sekeliling adalah alam bebas.Hanya saja, banyak yang bilang jangan sendirian di luar tenda terutama di malam hari karena bisa diganggu hantu. Well, sepertinya itu tak sepenuhnya benar karena sekalipun bersama-sama, kamu bisa menemukan sosok misterius yang tiba-tiba masuk di fotomu.

7. Ingin Merangkul

Ingin Merangkul
Pernahkah kamu mendengar ucapan orang ‘Jangan foto di tempat kecelakaan, nanti ada hantu yang ikutan nongol’. 

Wah memang tak ada yang bisa membenarkan soal hal itu, tapi foto kedua orang perempuan ini mungkin bisa sedikit banyak menjawabnya.

Asyik berfoto, tiba-tiba ada sosok bayangan yang tangannya seakan ingin merangkul. Menurutmu itu apa?

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib