logo blog

Sejarah Berdirinya Band NOAH


Sejarah Berdiri Band NOAHSiapa yang tidak kenal NOAH pada saat ini ? Mulai dari anak-anak, remaja, yang muda, bahkan yang tua sekalipun sangat banyak yang ngefans dengan grup Band yang satu ini. Nama NOAH akhirnya menjadi titik balik kebangkitan Ariel,Uki, Lukman, Reza, dan David dalam mengarungi blantika musik Indonesia setelah sekian lama mengenakan nama PETERPAN. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cerita mengenai Sejarah Berdiri Band NOAH. Pada penasaran kan ? Let's check it out infolengkapnya dibawah ini. 
NOAH BAND, merupakan Band renkarnasi dari Band legendaris indonesia ini yaitu PETERPAN. NOAH pada saat sekarang ini lagi booming dengan lagu Separuh Aku yang langsung mengangkat nama mereka di mata pencinta musik Indonesia.

PETERPAN adalah nama Band NOAH sebelumnya, PETERPAN sudah lama berdiri dengan personil 6 orang, namun seiring perkembangan Zaman dan banyaknnya persaingan Band-band baru, PETERPAN ini pun terpecah, dan mengeluarkan 2 Personilnya, nah ternyata personil yang di keluarkan oleh PETERPAN ini merupakan orang yang memiliki hak atas nama PETERPAN dan akhirnya menggugat PETERPAN untuk mencabut nama PETERPAN dan menggantinya dengan nama baru sampai akhir 2012. 

Belum sempat mengganti nama dengan yang baru Vokalis PETERPAN dapat masalah karena VIDEO-HOTnya dengan sang pacar yang juga artis terkenal. nah akhirnya setelah beberapa bulan VACUM akhirnya VOCALIS PETERPAN (Ariel) ini di keluarkan juga, dan di Launcinglah nama baru PETERPAN dengan nama NOAH tetap dengan logo PETERPAN di hurf -A- nya.

Sumber 

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Rahasia - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib